Review Pertandingan Community Shield Antara Arsenal vs Liverpool

Review Pertandingan Community Shield Antara Arsenal vs Liverpool

September 13, 2020

Review Pertandingan Community Shield -Arsenal vs Liverpool – Wah untuk kalian yang merupakan penggemar the reds pastinya akan sedih dikarenakan klub kesayangan kalian akhirnya menelan kekalahan dari klub yang bermarkas di Emirates Stadium dengan skor adu penalti 5-4 bagi kemenangan Arsenal.

Dalam acara pertandingan besar tersebut, banyak orang nan inginkan kesempatan menang hingga ratusan juta di agen ibcbet terpercaya. Daftar segera akun baru kalian di situs ibcbet online Indonesia.

Pertandingan Community Shield ini merupakan Laga pembuka musim 2020-2021 yang berlangsung di Wembley Stadium, London pada 29 Agustus 2020 yang lalu. Untuk reviewnya mari kita simak bersama beritanya

Review Pertandingan Community Shield – Jalannya Pertandingan

Untuk babak pertama diawali dengan menit pertama ketika the reds Liverpool mencoba mencetak gol pada menit awal yang diawali oleh pergerakan M. Salah. Namun tertangkap offside.  Malah dengan serangan balik yang sangat cepat pun akhirnya Arsenal membobol gawang Allison Becker pada menit ke 12 dengan tendangan keras dari luar kota penalti.

baca juga artikel tentang jago menebak hasil pertandingan sepakbola sangat menguntungkan

Selanjutnya pada menit ke18 Arsenal hampir mencetak gol keduanya via sepakan Eddi Nketiah yang masih bisa ditangkap oleh Allison. Namun untuk pertandingan kali ini lini pertahanan Arsenal sanggup membuat para penyerang liverpool yang merupakan tridente paling banyak mencetak gol mati kutu.

Tepat menit 41 malah liverpool hampir mencetak gol penyeimbang namun peluang Sadio Mane masih melambung diatas mistar gawang. Dan babak pertama pun selesai dengan penguasaan bola sampai 60% dipihak liverpool.

Review Pertandingan Community Shield Antara Arsenal vs Liverpool

Tepat pada babak kedua Arsenal pun mengendorkan serangan mereka dan malah memberikan serangan balik secara tiba- tiba. Nah untuk gol yang ditunggu tunggu oleh Kubu the Reds akhirnya datang ketika Takumi Minamino mencetak gol di menit ke 73 yang berawal dari bola liar hasil sepakan M. Salah.

 10 menit kemudian liverpool hampir mencetak gol kemenangan namun masih bisa ditangkis oleh kiper arsenal Martinez. Hal itu pun membuat skot sama imbang sampai babak selesai. Kemudian dibabak penalti Arsenal akhirnya menjadi juara setelah Rhian Brewster gagal mencetak gol buat liverpool yang membuat skor menjadi 5-4 untuk kemenangan Arsenal