Kejutan Hasil Leicester City Atas Klub Arsenal

Kejutan Hasil Leicester City Atas Klub Arsenal

October 26, 2020

Kejutan Hasil Leicester City Atas Klub Arsenal – Pada Pekan ke 6 Liga Inggris disuguhi dengan kejutan Leicester yang mengalahkan klub besar Arsenal di kandangnya sendiri.

Itu tentunya diluar prediksi banyak pengamat serta pemain bola semua. Dikarenakan awalnya grafiknya Arsenal sedang dalam onfire sebelum pertandingan tersebut

Kejutan Hasil Leicester City Yang Mengalahkan Arsenal Di Pekan Ke6

Memang klub yang bermarkas di Emirates Stadium ini sedang onfire sebelum menghadapi klub Leicester City. Hal itu dibuktikan dengan total melepaskan serangan terbanyak 12 kali. Itu punmerupakan serangan terbesar yang dilakukan Arsenal dibandingkan pertandingan sebelumnya.

Namun semuanya seaka akan buntu dengan tak bisa mencetak satu gol pun ke gawang Leicester City. Dan ketika pertandingan babak kedua dimulai Arsenal pun terpaksa kehilangan pemain David Luis yang mengalami cedera dan menggantinya dengan Shkodran Mustafi.

Sedangkan di klub Leicester, Pelatih Brendan Rodgers lalu memasukkan 2 supersurb yang kemudian mengubah hasil pertandingan yang dilangsungkan di kandang Arsenal. Hal itu terbukti berhasil dengan perolehan gol dari Vardy yang berawal dari crossing sempurna dari Cengiz under di menit ke 80.

Selanjutnya Arsenal pun kemudian berusaha mencetak gol di sisa laga permainan terseubt, namun akhirnya tak ada gol tambahan yang tercipta yang membuat Klub Leicester City kemudian mempermalukan Arsenal di Pekan Ke 6 ini.

Pemain Penting Leicester City – James Vardy

Kejutan Hasil Leicester City Atas Klub Arsenal

Memang sosok kunci kemenangan Leicester James Vardy merupakan momok bagi tim Leicester yang sering menciptakan gol kegawang dari Arsenal ini. Total Vardy telah melesakkan gol sebanyak 11 gol dari 12 pertandingan melawan Arsenal. Hal itu pun membuat beliau hampir mendekati gol yang dicetak Wayne Rooney ke gawang the gunners

Adapun dengan hasil kemenangan ini, Leicester pun semakin memantapkan posisinya di peringkat ke 4 dengan total 12 poin dari 6 kali pertandingan yang dimainkan.

baca juga artikel tentang review pertandingan community shield antara arsenal vs liverpool

 Sebagai informasi untuik saat ini puncak klasemen masih dihuni oleh Klub Everton dengan pelatih kawakan bernama Carlo Ancelotti yang melatih klub yang berasal dari Liverpool tersebut.  Untuk posisi ke2 pun dihuni Liverpool dengan poin yang sama sebanyak1 3 poin