Juventus Menunjukan Taringnya Saat Melawan Parma

Juventus Menunjukan Taringnya Saat Melawan Parma

January 22, 2020

Kompetisi yang berlangsung antara parma dan juventus memang mempunyai irama permainan yang sangat cepat. Sejak perpindahan Christiano Ronaldo Juventus terlihat mendominasi setiap pertandingan. Performa dari klub juve ini memang sangat mendesak parma untuk bertahan secara maksimal di areanya sendiri. Hasil pertandingan akhirnya berakhir dengan skor 2-1. Seperti biasanya pencetak gol dari juve sudah bisa ditebak dan parma juga menghasilkan 1 gol ke gawang juventus hasil dari pemainnya andreas cornelius.

Juventus Menunjukan Taringnya Saat Melawan Parma

Dari pertandingan ini teman saya untung banyak karena iseng menanyakan kepada saya cara daftar sbobet. Lalu, setelah daftar sbobet dan memainkan judi bola pertamanya yang bisa termasuk gaya agresif berhasil mendapatkan hasil keuntungan puluhan juta dari Juventus dari parma ini.

juve vs parma

Kembali ke laptop dimana pada artikel kali ini kami akan membahas hasil pertandingan juventus dan parma di giornata.

Keadaan di Babak Pertama

Di awal pertandingan Juventus langsung menunjukkan taringnya. Sehingga parma harus bersusah payah bertahan dari tekanan yang diberikan oleh tim juve ini. Banyak peluang gol yang tercipta dari tekanan yang terus diberikan oleh juve.

Namun, dari semua serangan yang diberikan di awal pertandingan tersebut hanya menghasilkkan peluang terbaik di menit ke 30. Ini disebabkan karena adanya posisi CR7 bebas dan mempunyai ruang bebas untuk memberikan tembakan ke arah gawang parma. Tetapi, sayangnya kiper dari parma juga kaleng-kaleng sehingga bola hasil tendangan dari CR7 berhasil di blok oleh kiper tersebut.

Dari sini Juve diberikan kesempatan untuk melakukan corner kick. Namun, lagi-lagi umpan lambung tersebut gagal karena sundulan kurang tepat sehingga bola melambung dan mengenai gawang parma.

Setelah dari kejadian tersebut parma tidak tinggal diam dan memberikan perlawanan. Di babak pertama jika dilihat mungkin banyak yang menganggap pertandingan akan berakhir seri. Namun, semua berbeda ketika di menit 43 juve mendapatkan peluang dan akhirnya berhasil merobek gawang dari parma.

Gol Tersebut diciptakan oleh Ronaldo yang menendang dengan keras. Gol ini sebenarnya tercipta karena tendangan ronaldo di blok oleh tubuh dari bek parma. alhasil karena semua pemain parma mati langkah, maka bola hasil tendangan cr7 berhasil menjebol gawang parma.

Keadaan di Babak kedua

Pada babak kedua Juve kembali melakukan tekanan yang berat untuk mencetak gol. Pada menit awal ini memang juve sempat mendapatkan kesempatan untuk menciptakan gol dari Danilo. Namun, lagi-lagi sepe berhasil menghalau tendangan dari pemain tersebut.

Namun, parma juga akhirnya mendapatkan peluang gol yang tidak di sia-siakan oleh Cornelius. Pemain tersebut berhasil menyundul si kulit bundar dan berhasil membuat skor sama 1-1.

Namun, gol tersebut tidak bertahan dan langsung di balas oleh Ronaldo yang berhasil menerima umpan dari pemain muda juve Dybala. Nah. Pada akhirnya skor tersebut berakhir 2-1 dan membuat seluruh pendukung juve senang.